728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, October 8, 2010

    Bank Mega

    Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.
              
    Pasca krisis ekonomi tahun 1997-1998 yang bertepatan dengan satu tahun diambil alihnya management Bank Mega oleh PARA GROUP merupakan tonggak sejarah yang menentukan bagi lahirnya sebuah Bank besar yang dikelola oleh putra bangsa.
         
    Manajemen Bank Mega pecaya bahwa keberhasilan organisasi sangat bergantung kepada seberapa kuat seluruh jajarannya mempedomani Visi, Misi dan Nilai-nilai ideal yang tumbuh dari dalam organisasinya. Nilai-nilai yang telah terbukti berkali-kali menopang kinerja dan mempersembahkan karya yang dapat dinikmati bersama oleh para stakeholdernya.

    Jaringan Bank Mega kembali bertambah seiring dengan dilaksanakannya Grand Opening KC Dumai. Peresmian kantor yang beralamat di jalan Jendral Sudirman No.75, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur ini dilakukan oleh Asisten II Sekda kota Dumai Drs Sukry Harto Msi yang mewakili Walikota Dumai.

    Melalui surat ijin Bank Indonesia 11/732/DPIP/Prz, tanggal 30 November 2009, Bank Mega KC dumai yang berada di bawah pimpinan Albert Taniawan ini telah mulai beroperasi pada 10 Desember 2009. Sejak dibuka hingga acara peresmian, asset KC Dumai telah dibukukan sebanyak Rp 12,157 miliar.
    Menindaklanjuti undang-undang no. 40 2007 tentang Perseroan Terbatas, dan juga sebagai wujud apresiasi terhadap kontribusi masyarakat kepada Bank, sejak awal pengambilalihan kepemilikan saham Bank Mega oleh kelompok usaha Para Group, secara rutin kami senantiasa berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial dan pengembangan masyarakat selama 2009.

    Filosofi yang mendasari program-program Corporate Social Responsibility (tanggung jawab sosial) di Bank Mega mencakup lebih dari memberikan kembali kepada masyarakat. tanggung jawab sosial yang diselenggarakan Bank Mega bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang harmonis dengan alam sekitar, tepatnya komunitas dan lingkungan, dengan mencapai keuntungan bagi semua pihak yang berkesinambungan hingga generasi selanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bank Mega Rating: 5 Reviewed By: afreese
    Scroll to Top

    Powered by themekiller.com