728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, May 30, 2011

    Operasikan Dua Kapal Baru


    *Jalur Pelayaran Dumai-Tanjungpinang

    DUMAI - Dua kapal kapal fery penumpang baru yang terbuat dari aluminium pada rute Dumai-Batam-Tanjung Pinang dioperasikan PT Lestari Indoma Bahari operasikan guna meningkatkan pelayanan kepada penumpang.

    “Kapal ini baru tiba dari Tanjung Pinang dan merupakan kunjungan pertama ke Pelabuhan Dumai,” kata Edi, Direktur PT Lestari Indoma Bahari, kemarin.

    Disebutkan Edi, saat ini perusahaannya mengoperasikan dua kapal fery baru yang melayani penumpang pada rute Dumai-Batam-Tanjung Pinang yaitu Dumai Line 1 dan Dumai Line 2. “Dumai Line 1 sudah beoperasi beberapa waktu lalu, sementara Dumai Line 2 baru hari ini dan ini merupakan kunjungan perdana ke Dumai,” jelas Edi pula.

    “Khusus untuk melayani penumpang domestik dengan tujuan Batam dan Tanjung Pinang kita sediakan kapal yang nyaman, aman dan cepat ,” tutur Edi dengan bangga.

    Sebelum mengoperasikan dua kapal tersebut PT Lestari Indoma Bahari mengoperasikan kapal-kapal yang terbuat dari feber. Untuk menggaet pelanggan yang lebih banyak dan menjamin keselamatan serta keamanan penumpang selama perjalanan perusahaan yang dikendalikan Edi tersebut beralih ke kapal yang terbuat dari aluminium. “Kapal ini lebih aman dan nyaman dan cepat dari kapal sebelumnya,” tuturnya.

    Dua kapal tersebut di produksi oleh PT Palindo salah satu perusahaan galangan kapal di Pulau Batam. “Kita cinta produk Indonesia dan kapal ini karya anak bangsa,” tutur Edi bangga.

    Terkait dengan pelayanan di terminal penumpang Pelabuhan Cabang Dumai, Edi menjelaskan sampai sejauh ini sudah cukup baik dan PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Dumai secara berkesinambungan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada penumpang yang keluar masuk dari dan ke pelabuhan.

    “Hal itu terlihat dari berbagai perbaikan dan penambahan fasilitas di terminal penumpang yang dilakukan Pelabuhan Cabang Dumai dan tidak kalah penting penempatan satuan pengamanan mulai dari pintu masuk terminal penumpang hingga di atas pontoon,” jelas Edi.
    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Operasikan Dua Kapal Baru Rating: 5 Reviewed By: afreese
    Scroll to Top

    Powered by themekiller.com